Install Aplikasi Android Melalui Komputer



Sebagai ponsel terlaris saat ini, Android sangat memanjakan penggunanya dengan berbagai macam aplikasi yang dapat anda unduh secara gratis ataupun berbayar di Google Play. Pada saat ini sangat banyak developer yang mengembangkan aplikasi android, sehingga banyak sekali aplikasi yang bisa anda dapatkan di Google Play sebagai market aplikasi android terbesar saat ini.
Selain memiliki koleksi aplikasi yang paling terlengkap, anda dapat pula mencari aplikasi dengan mudah. Tetapi terkadang ada beberapa pengguna yang tidak dapat mengakses dan menginstal aplikasi yang berada di Google Play.
Nah, kali ini saya akan memberikan salah satu solusinya, yaitu Install Aplikasi Android Melalui Komputer Dengan Mudah :

1. Langkah pertama, sebelum anda memulai melakukan instalasi, anda harus menyediakan komputer, ponsel android, dan koneksi internet.

2. Langkah kedua, bukalah aplikasi di Google Play

3. Langkah selanjutnya silahkan sign in dengan menggunakan akun google milik anda, gunakan akun google yang telah anda gunakan di ponsel android anda. Disini nanti anda akan dapat mengetahui aplikasi apa saja yang telah anda install dan juga jenis dari ponsel yang anda gunakan.

4. Berikutnya anda hanya perlu memilih aplikasi apa yang akan anda download.

5. Langkah terakhir adalah dengan menekan download maka secara langsung aplikasi maupun game yang anda pilih akan terinstal didalam Ponsel Android milik anda
.
Cara diatas dapat anda lakukan di ponsel dan juga komputer manapun, namun hal ini belum dicoba pada android vurtual seperti android yang dijalankan melalui komputer.
Demikian Cara Install Aplikasi Android Melalui Komputer, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jika terdapat kesalahan info dan penjelasan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Blog ini :)