Install Aplikasi File Manager Android Root Explorer 3.3.4 di Android

Aplikasi File Manager Android Root Explorer 3.3.4 – Root Explorer 3.3.4 adalah File manager yang sudah di root dan memiliki manfaat untuk mengatur file-file atau data pada piranti Android Anda yang berada di kartu SD Card serta seluruhnya sistem Android.

Aplikasi Explorer ini memang terkenal karena dekat dengan hp yang berbasis system operasi. Diawali dari OS terdahulu seperti symbian hingga masa saat ini Android. Fungsi paling jelas adalah karena Aplikasi Explorer dapat membuat penggunanya mudah dalam mengatur file serta data supaya tidak berantakan sehingga tersimpan dengan rapi. Hal ini sangat diperlukan dan baru terasa ketika kita ingin mencari data, bila data berantakan tentu kita juga yang akan sulit mencarinya.

Root Explorer yang memang sudah sangat populer untuk para pengguna Android. Populer karena Aplikasi ini memiliki banyak fungsi lain, dan kali ini saya akan berikan update terbaru dari Aplikasi Roote Explore yaitu 3.3.4. Banyak fitur baru dari versi update ini seperti Multitabs, yang berfungsi untuk mempermudah Anda ketika ingin copy paste data tanpa harus keluar dari folder tersebut. Selain itu, ada fitur akses ke tools on-line seperti Google Drive, Dropbox SQLite Database tanpa harus memerlukan koneksi internet. Juga ada text editor dan create serta ekstrak zip rar tar atau gzip yang memberikan kemudahan dan membuat Aplikasi lebih dinamis.

Fitur Aplikasi File Manager Android | Root Explorer 3.3.4

  1. Bookmark
  2. Ekstrak file rar
  3. Fitur Open With
  4. Gambar thumbnail
  5. Membuat link simbolik
  6. Membuat dan mengekstrak file .zip atau .tar/.gzip
  7. Menampilan database SQLite
  8. Mengeksekusi skripts
  9. Mengirim file (melalui email, bluetooth, dll)
  10. Mengubah file owner / group
  11. Multi-Selected
  12. Pencarian file
  13. Permissions
  14. Penampilan APK biner XML
  15. Teks Editor
Screenshot Aplikasi File Manager Android | Root Explorer 3.3.4
http://lokasiandroid.blogspot.com/    http://lokasiandroid.blogspot.com/

Download Aplikasi File Manager Android | Root Explorer 3.3.4

  • Root Explorer 3.3.4 | Google Play Store | Download
  • Root Explorer 3.3.4 | Media Fire | Download
Sekian Aplikasi File Manager Android Root Explorer 3.3.4 yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti dengan JOIN THIS SITE.