Mengganti Icon Baterai Android

Mengganti Icon Baterai Android - Kebanyakan pengguna Android selalu ingin memiliki tampilan interface yang menarik,mulai dari tema, papan ketik bahkan tampilan icon baterai.Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas cara mengganti tampilan baterai pada android.
Mengganti Icon Baterai Android

Untuk mengubah icon baterai, anda perlu memasang custom battery mod.Penggunaan aplikasi inipun sangat mudah yaitu dengan menginstal Aplikasi Xposed Installer dan smartphone android anda sudah di root.
Langkah awal adalah dengan mendownload aplikasi Xposed Installer di Playstore
Kemudian instal Xposed Framework di gadget android anda, caranya : Buka aplikasi Xposed - pilih framework - install/update - reboot 
Mengganti Icon Baterai Android

Jika telah di reboot, maka selanjutnya download dan install custom baterai mod
Apabila custom battery telah terinstall, selanjutnya masuk ke xposed installer dan pilih "modules" kemudian centang pada custom battery yang ingin digunakan, jika telah masuk ke framework silahkan pilih reboot atau softreboot. seperti gambar dibawah ini

Mengganti Icon Baterai Android

Berikut beberapa contoh tampilan icon battery modding android

Mengganti Icon Baterai Android

Sekian tutorial Cara Mengganti Icon Battery Android, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ada salah penulisan dan info silahkan memberi kritik dan sara dengan bijak dan tetap berkunjung di blog ini :)