Aplikasi BBM Mod2 Perubahan Background Versi 2.5.0.32 Terbaru

Aplikasi BBM Mod2 Perubahan Background Versi 2.5.0.32 Terbaru

Aplikasi BBM Mod2 Perubahan Background Versi 2.5.0.32 Terbaru - Hallo teman-teman semua, Selamat datang di Blog Lokasi Android. Blog yang khusus membahas seputar Dunia Android. Nah, Kali ini Lokasi Android akan berbagi BBM MOD2 dengan Perubahan pada background untuk kamu. Permintaan mengenai BBM MOD2 sangat banyak loh, Oleh karena itu berhubung banyak pengguna BBM yang request tema bbm moded dan berdasarkan referensi yang sudah saya cari BBM MOD2 kali ini sangat  bagus untuk kalian teman-teman. Tema BBM ini lebih terlihat cantik karena sudah dipilih tema warna UI yang interaktif dan tidak pedih di mata.

BBM Mod 2 ini merupakan perbaikan dari yang sebelumnya, fitur With Change Background masih tetap diunggulkan disini, sehingga akan mempermudah kamu mengganti foto profil yang paling cakep deh pokoknya ya. hahaha.

Mengapa kita harus menggunakan Tema BBM Mod For Android ?
Ya kejenuhan itu sudah pasti ada, rasa sebel, sedih, dan galau yang terkadang sangat mengganggu aktivitas tentu harus dihibur dengan beberapa hias pernak pernik aplikasi. Nah, saya mau bertanya aplikasi apa sih yang sering digunakan? Kalau dipikir-pikir mungkin tidak terlalu banyak cukup menggunakan BBM For Android, Path social media, Twitter, Facebook, Instagram, Line Messenger, Game Android, dan sebagian lainnya aplikasi pendukung.

BBM Mod2 v.2.5.0.32 ini memiliki tambahan fitur untuk memperlihatkan halaman page cuma masih dalam keadaan stand alone, artinya belum bisa dilihat oleh orang lain yang ngintip profil dan status bbm kamu. Inilah screenshoot BBM Mod Terbaru menuju tahun 2015 ini.


Aplikasi BBM Mod2 Perubahan Background Versi 2.5.0.32 Terbaru

Langsung saja boleh diambil gratis, ke link :
Download BBM2 Change Background Theme versi 2.5.0.32 apk di bawah ini
BBM MOD2 With Change Background Theme 2.5.0.32 Terbaru
Untuk cara pemakaian seperti biasa, yaitu dengan melakukan uninstall bbm kalian terlebih dahulu. Cuma kalian harus hafal id email dan password untuk login kembali agar bbm tidak ke reset ulang.