Aplikasi BBM Mod Transparan Versi 2.5.0.32 Dengan PING

Download BBM MOD Transparan Versi 2.5.0.32 Dengan PING

Aplikasi BBM Mod Transparan Versi 2.5.0.32 Dengan PING - Hei..hei.. hei.. jumpa lagi di Lokasi Android. Apa kabarnya nih para penggemar Smartphone Android ?? tentunya dalam keadaan sehat dan semangat ya.. Di sore hari yang mendung dan sebentar lagi turun hujan kami akan berbagi dengan kamu tentang BBM MOD Versi terbaru serta beberapa  keunggulan yang kamu bisa dapatkan dari sebuah Aplikasi ini. Tidak hanya itu juga kami memberikan link downloadnya loh...

Dan pada BBM Mod kali ini tentu saja berbeda dengan BBM Mod yang sebelumnya kami bagikan. Meskipun ada yang transparan, namun BBM Mod kali ini memiliki sedikit perbedaan, yaitu di bagian fitur PING!!! yang telah di ubah menjadi ASSALAMUALLAIKUM!!!.

Bagaimana teman-teman, mau mencoba ??
Silahkan terapkan di Ponsel kamu dan sekarang simak lagi ulasannya.
BBM Mod kali ini bertemakan transparan dengan menu bar bernuansa hijau. BBM Mod ini juga memiliki icon terhubung yang berbeda dengan yang biasanya, dan juga memiliki nama Android Messenger.

Adapun Fitur yang di sediakan BBM Android Messenger ini, diantaranya:
1. Background Transparan.
2. Bisa Update Musik.
3. Tombol Enter.
4. Notifikasi kelap-kelip.
5. Tombol PING!!! Menjadi Assalamuallaikum!!!
6. Dan Masih Banyak lagi.

Download
Jika  kalian tertarik untuk memilikinya, langsung saja download dibawah ini !BBM Android meenger Versi 2.5.0.32 Transparan | Disini

Cara Install
Adapun cara installnya sangatlah mudah, anda cukup menghapus atau uninstall BBM milik anda yang terpasang sebelumnya, setelah terhapus barulah Install BBM Android Messenger yang telah anda download ini.

Demikian artikel dari kami tentang BBM Android Messenger Transparan, kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dan tetap berkunjung.