Download BBM2 Plus Multi Dual Dengan Original Clone Musik


Download BBM2 Plus Multi Dual Dengan Original Clone Musik
Download BBM2 Plus Multi Dual Dengan Original Clone Musik  - Hallo berjumpa lagi dengan saya, Untuk kali ini saya akan membagikan BBM2 Clonning versi terbaru yang dapat di install berdampingan dengan BBM Official atau dengan kata lain kamu mempunyai Banyak PIN/Akun BBM dalam Satu Handphone Android. Pasti kamu penasaran kan ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya ?? Makanya tetap simak uraian dibawah ini..

Teman-teman, ini yang kamu harus tahu pada BBM Clone versi Musik Update tersebut, bahwa BBM Clone versi Musik Update hanya dapat install dan direkomendasikan untuk Android Versi 4.0 keatas yaitu BBM2 Dual Clone Versi 25 Status Mendengarkan Musik Untuk Android Ics, Jellybean, Ataupun Kitkat dan Lollipop Sekalipun.

Sayangnya BBM2 Cloning Musik ini belum bisa di install Untuk Android versi 2.3 Gingerbread hal ini terdapat karena adanya perbedaan pada versi kernel tersebut yang menyebabkan tidak bisa di installnya App BBM Musik tersebut ditambah lagi berbedanya pihak pengembang/Developer Android Gingerbread dengan ICS keatas namun tidak menutup kemungkinan bahwa versi gingerbread tentu masih bisa menggunakan aplikasi BBM meski hanya versi yang lawas atau belum terUpdate.

Nah, dengan menginstall Aplikasi BBM+ Plus Mod Clone versi 2.5.0.32 yang sudah ada status musik ini tentu kamu dapat memiliki Multi pin atau dua akun bbm sekaligus di Satu Android untuk tampilan desainnya terlihat polos atau standart dan tidak ada yang dirubah namun hanya mengedit versi menjadi Clone.

Download BBM+ Plus Mod Veri 2.5.0.32
Cara Install BBM Versi Clone Musik update Tema Standar original polos :
  1. Pastikan Handphone Anda sudah Support BBM versi 2.5
  2. Download BBM versi Clone Tampilan Standar Ori bisa Update Musik
  3. Jika selesai Maka lakukan instalasi, Setelah Terpasang Buka dan lakukan pendaftaran seperti biasa.
Cukup sekian yaa.. tema kali ini tentang Cara dan download BBM2 Dual BBM versi Clone 2.5 yang sudah bisa status update mendengarkan musik, selamat mencoba..