Tips Menang Pada Game LINE Let's Get Rich

Tips Menang Pada Game LINE Let's Get Rich - Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu, saat ini Game LINE Let's Get Rich sangat banyak yang memainkannya. Bukan sekedar bermain namun adapula yang ingin menjadi peringkat pertama.

Agar anda dapat menjadi peringkat pertama, maka menang dalam permainan adalah jalan satu-satunya. Maka hal tersebut yang mendorong saya membuat artikel tips dan cara menang pada game Get Rich.

Berikut hal-hal yang perlu anda perhatikan ketika bermain sehingga anda dapat mengendalikan permainan dan menang :

1. Gunakan kartu tertinggi, dadu terbaik, dan pendant yang penting.


Tips Menang Pada Game LINE Let's Get Rich

Jika anda memiliki kartu karakter S Class, maka gunakanlah namun jika anda belum memilikinya, anda dapat membelinya dengan menggunakan diamond pada item Shop.

Saran saya, jangan enhance dan membeli card pack terlalu banyak, hal tersebut hanya akan membuang diamond dan uang terlalu banyak. Mainkan saja, karena sambil bermain akan meningkatkan level dan lama lama kalian akan mendapat kartu yang lebih baik.

Untuk dadu, kumpulkan dahulu diamond sebanyak banyaknya utk membeli dadu terbaik. Namun jika anda tidak sabar, anda dapat membelinya dengan menggunakan Uang asli.

Ada beberapa pendant yan tidak begitu penting dan sebagian laginya penting meskipun level rendah.

Beberapa yang penting seperti :

Black Card ⇨ utk menghindari toll saat menginjak tempat org.
Vip Plane Ticket ⇨ saat tdk ada uang pun, kalian tetap bisa menggunakan travel scara gratis.
Eagle’s Toe Nail ⇨ dapat uang tambahan di awal.
Devil’s Eye ⇨ tidak bayar pajak saat menginjak di pajak.
Dll..

2. Bermain di First Class

Permainan ini mengandalkan keberuntungan yang besar dan sedikit kepintaran. Tak jarang, saya bermain satu team dengan kartu C tapi tetap menang dan pernah pun saya (kartu A) kalah melawan kartu C. Jadi jangan remehkan semuanya.

Jadi menurut saya, bermain di manapun sama saja kemungkinan menang dan kalahnya jadi lebih baik bermain di Room yang menghasilkan banyak point.


3. Random Card dan Item Rekomendasi itu perlu

Tips Menang Pada Game LINE Let's Get Rich

Jika anda mempunyai banyak gold, ada baiknya menggunakan untuk membeli Random Card. Cari hingga menemukan angel card. Pertama bayar 500 Gold, namun jika anda belum menemukan, silahkan cari lagi dengan membayar 300 Gold.

Saran saya, sebaiknya Item Rekomendasi Dadu dobel tidak perlu digunakan. karna akan menambah kemungkinan anda masuk penjara.

Tips Menang Pada Game LINE Let's Get Rich


4. Point Guard

Point guard dibutuhkan untuk mempertahankan score anda miliki agar tidak menurun. Kalau score masih  nol, maka jangan sampai anda membayar point guard.

5. Acquire

Perhatikan Marble anda, apabila pas-pasan jangan sampai anda blunder dengan membuat lawan menjadi kaya raya dan mengendalikan permainan.

6. Kirim Clover

Penggunaan Clover pada game ini sangat krusial, karena tanpa memiliki Clover, anda tidak dapat bermain Game ini, jadi sering-seringlah mengirim Clover ke teman-teman anda sehingga teman-teman anda juga mengirim balik ke anda. Selain itu, mengirim Clover juga akan menambah piont Mileages dan dengan bertambahnya Point Mileages anda, anda dapat membuka Jackpot Draw.

7. Sering-seringlah Bermain

Makin sering bermain pastinya akan menambah banyak Coin dan diamond dari cube, share atau dari draw sehabis permainan usai, selain itu pengalam bermain and akan semakin bertambah.

8. Jangan Mudah Menyerah


Tips Menang Pada Game LINE Let's Get Rich

Ketika anda bermain Team Match kemudian teman anda kalah, jangan cepat putus asa, mainkan dengan tenang karena Game ini penuh dengan kejutan, bisa saja anda menemukan Kartu kesempatan untuk menukar Kota Lawan, anda mendapatkan Angel Card, menghancurkan kota lawan ataupun lawan meninjak Landmark anda. Semua hal terbut bisa saja terjadi pada detik-detik terakhir permainan. Begitupun apabila anda yang kalah duluan, jangan langung keluar dari permaian, sebaiknya tunggu, perhatikan dan beri instruksi ke teman. Namun apabila sampai detik-detik akhir teman anda belum juga menguasai permainan, sebaiknya anda tinggalkan saja.

9. Jual item

Tips Menang Pada Game LINE Let's Get Rich

Saat anda kekurangan Gold, maka menjual kartu karakter adalah salah satu jalan keluarnya. Kartu karakter C dan B yang tidak digunakan sebaiknya anda jual. Anda juga dapat menjual Pendant yang tidak terpakai.

Demikian artikel Tips Menang Pada Game LINE Let's Get Rich, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :

1. Cara Mendapatkan Kartu A+ Pada Game LINE Let's Get Rich
2. Cara Mendapatkan Kartu Karakter S Class Pada Game LINE Let's Get Rich
3. Jenis-Jenis Pendant Pada Game LINE Let's Get Rich, dan
4. Jenis-Jenis dan Karakter Kartu Karakter Let's Get Rich.