Cara Mudah Blogging Menggunakan Android

Aktivitas wajib yang dilakukan para blogger adalah menulis artikel untuk blognya sendiri. Karena apabila blog tidak memiliki tulisan atau jarang update artikel tentunya tidak akan baik untuk kelanjuttan blog itu sendiri. Namun ada beberapa permasalahan yang sering dihadapi oleh blogger, salah satunya adalah tidak adanya laptop yang digunakan disaat-saat waktu yang genting seperti pada saat liburan atau hal lainnya.

Sebenarnya untuk menulis di blog tidak harus menggunakan laptop. Bagi anda anda yang memiliki ponsel Android, anda dapat memanfaatkan salah satu aplikasi yang terdapat pada Google Play. Nah, kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Blogging Menggunakan Android yang akan menggunakan aplikasi blogger. Berikut cara-caranya :

1. Langkah pertama, buka aplikasi Google Play Store Anda. Kemudian cari aplikasi blogger melalui menu pencarian atau silahkan klik link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.blogger dan install.


2. Setelah di instal, silahkan buka dan memasukkan email blog anda. Setelah akun anda masuk, tampilan akan berubah menjadi seperti ini :


3. Setelah masuk tampilan Blogger di ponsel Android 


4. Anda dapat memulai membuat artikel dengan menggunakan aplikasi ini 





5. Dengan aplikasi ini, anda dapat memasukkan foto pada artikel yang anda buat.



Demikian artikel sederhana ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Blog ini :)