Cara Membuat Autotext di BBM Android

Tutorial Cara Membuat Autotext BBM di Android - Membuat autotext seperti di BBM Blackberry, dapat juga di lakukan di BBM Android. Mulai dari pertama kali aplikasi chating ini dirilis sampai sekarang masih menjadi salah satu aplikasi most wanted di android dan iOS khususnya, dan pada artikel kali ini penulis ingin memberikan sedikit tips informasi tentang Cara membuat autotext BBM seperti blackberry di handphone android.



Bagaimana caranya agar handphone android mempunyai autotext layaknya seperti blackberry, tentu saja diperlukan beberapa proses agar handphone android bisa menggunakan autotext seperti yang saya sebutkan tadi, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi SmartKeyboardPRO.

Ringkasnya aplikasi SmartKeyboardPRO adalah aplikasi yang akan membatu kita dalam membuat autotext pada handphone android.

Berikut langkah-langkah Cara Membuat Autotext BBM di Android :

1. Langkahl Pertama yang harus anda dilakukan adalah mendownload aplikasi SmartKeyboardPRO disini
2. Install Aplikasi tersebut di handphone Android anda
3. Langkah selanjutnya adalah membuat folder baru di memori eksternal atau SD Card dengan file berikut (Backup.zip).Unduh disini dan hasil unduhan tadi akan bernama backup.zip.
Langsung masukan backup.zip tadi TANPA DI EKSTRAK.

4. Langkah berikutnya adalah setting aplikasi SmartKeyboardPRO tadi, masuk ke SmartKeyboardPRO --> backup settings --> Restore form SD card. Seperti pada gambar dibawah ini





5. Langkah terakhir adalah silahkan ganti menu HP default keyboard nya dengan SmartKeyboardPRO

Selamat sekarang anda sudah bisa menggunakan autotext BBM di android layaknya blackberry

Demikian Tutorial Cara Membuat Autotext BBM di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Axo Wuri Handayani.