Game Ekstrak Manggis di Android

Game Ekstrak Manggis di Android - Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis, demikian nama game tersebut, dikembangkan oleh Amagine Interactive yang tergabung dalam komunitas Gamelan, komunitas developer game dari Yogyakarta.

Game Ekstrak Manggis di Android


Game itu pertama kali diluncurkan pada Minggu, 6 Juli 2014. Di halaman credit tittle-nya, pengembang Amagine Interactive mengatakan bahwa membangun game ini hanya dalam waktu semalam.

Melalui deskripsinya di Play Store, pengembang game ini mengakui bahwa Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis terinspirasi oleh jingle iklan produk kecantikan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis.

Game ini mengajak para penggunanya untuk mengekstrak kulit manggis sebanyak-banyaknya dalam waktu yang telah ditentukan. Pemain dapat mengekstrak kulit manggis dengan mengetuk-ngetukkan jari di tempat ikon manggis dimunculkan.

Namun, bukan asal mengetuk, pemain juga harus memberikan ketukan sesuai dengan angka yang dimunculkan. Misalnya, apabila muncul ikon manggis dengan angka 2, maka pengguna harus mengetuknya dua kali. Begitu juga untuk ikon buah manggis dengan angka 1 atau 3.

Di akhir permainan, apabila waktu yang disediakan telah habis, pemain bisa membagi prestasinya berupa ekstrak manggis yang dihasilkan ke situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, atau Google Plus.

Demikian artikel mengenai Game Ekstrak Manggis di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Axo Wuri Handayani