Cara Membuat Video Slideshow Pada Handphone Android

Cara Membuat Video Slideshow Pada Handphone Android - Kali ini saya akan berbagi informasi tips dan trik Cara Membuat Video Slideshow pada gadget Android anda dengan mudah. Apabila anda memiliki banyak foto-foto yang terdapat pada gallery anda, anda dapat kreasikan dengan membuatnya menjadi sebuah video slideshow. Dimana akan memberikan kemudahan dalam melihat foto tanpa harus menggeser-geser foto satu per satu.

Cara Membuat Video Slideshow Pada Handphone Android

Sebenarnya banyak terdapat aplikasi pembuatan slideshow di playstore, namun disini saya kan membahas salah satunya yaitu free slideshow maker. Aplikasi ini berfungsi tidak hanya sekedar menggabungkan foto-foto saja yang akan dibuat menjadi sebuah video, tetapi anda juga dapat menambahkan musik untuk menyempurnakan pembuatan slideshow anda. semua itu dapat kita lakukan menggunakan android dengan dibantu sebuah aplikasi yang bernama slideshow maker.

Video slideshow maker adalah aplikasi untuk android yang terdapat pada playstore yang berfungsi untuk membuat slideshow dengan menggabungkan semua gambar/foto menjadi sebuah video layaknya Windows Movie Maker yang terdapat pada PC atau laptop. Seperti yang saya sebutkan diatas, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menambahkan musik sebagai suara latar belakangnya. kelebihan lain adalah aplikasi android video slideshow maker ini juga dapat dijadikan alat editing video yang memiliki fitur lengkap termasuk menggabungkan beberapa video yang sudah ada dengan video slideshow yang sudah anda buat.



Cara Membuat Video Slideshow Pada Handphone Android

Selain itu, aplikasi ini memberikan fitur-fitur lainnya yang tidak kalah kerennya seperti dibawah ini :


  1. Intergrate membuat studio foto, apa yang sudah kalian lihat adalah itu yang kalian akan dapatkan.
  2. Menambahkan foto dengan cepat dan mudah.
  3. Tambahkan musik kesukaan kalian dalam video.
  4. Modifikasi tampilan durasi setiap foto.
  5. Proses mudah, membatalkan dan menyusun ulang foto-foto dengan melakukan sentuhan serta tarik.
  6. Dan masih banyak fitur yang dimiliki.
Anda dapat mengunduh aplikasi ini disini


Dengan kehadiran aplikasi ini, para pengguna smartphone Android kini tidak memerlukan komputer atau pc untuk hanya sekedar membuat video slideshow, sehingga membuat para pengguna jadi semakin praktis.


Demikian artikel Cara Pembuatan Video Slideshow Pada Handphone Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.