Strategi Menggunakan Hidden Tesla Pada Game Clash of Clans

Strategi Menggunakan Hidden Tesla Pada Game Clash of Clans - Hidden Tesla adalah bangunan pertahanan pada game Clash of Clans yang dapat dibangun ketika Town Hall anda telah level 7. Jenis bangunan ini mirip dengan jenis perangkap semisal bomb, giant bomb dan spring trap, namun hidden tesla akan muncul setelah pasukan lawan masuk dalam area serangan Hidden Tesla.

Strategi Menggunakan Hidden Tesla Pada Game Clash of Clans

Walaupun disebut Hidden Tesla, bangunan ini akan menampakkan dirinya ketika pasukan lawan masuk dalam area serangannya, tidak seperti jenis traps yang akan tetap bersembunyi dan tidak tampak sama sekali dan tidak seperti jenis traps lainnya yang mesti direnovasi ulang setelah berfungsi, Hidden Tesla akan memperbaiki otomatis bangunannya.

Perlu diketahui, walaupun Hidden Tesla bangunan tersembunyi dan akan muncul karena dipicu oleh pasukan musuh yang masuk dalam area serangan bangunan ini, Hidden Tesla akan muncul walaupun pasukan musuh tidak terjangkau olehnya, hal ini akan terjadi apabila serangan lawan telah mencapai 51% dikarenakan apabila Hidden Tesla tidak muncul maka pemain lawan tidak dapat mencapai 100% atau 3 bintang.

Pada dasarnya Hidden Tesla menargetkan untuk menyerang PEKKA, namun apabila Troops jenis lain masuk dalam area serangannya, akan tetap diserang oleh Hidden Tesla. Bangunan ini dapat menargetkan pasukan darat dan udara

Strategi Bertahan
Hidden Tesla dapat menyebabkan efek kejutan pada serangan lawan, karena kemunculannya yang tiba-tiba dan langsung menyerang pasukan lawan. Tempatkanlah Hidden Tesla pada posisi yang benar, dalam hal ini tergantung strategi apa yang anda gunakan. Karena Hidden Tesla menggunakan ruang 2x2 maka apabila ditempatkan diantara bangunan lainnya, maka akan terlihat ada ruang ksosng dan pemain lawan dapat mengetahui bahwa ada bangunan pertahanan didaerah tersebut. Hati-hati ketika anda meng-upgrade bangunan ini, karena pemain lawan dapat dengan jelas melihat lokasi Hidden Tesla.

Strategi Ofensif
Ketika anda menyerang sebuah desa, maka turunkan satu persatu troops paling lemah anda misalnya barbarian atau archer untuk mencari dan memunculkan Hidden Tesla dan seperti apa yang sudah saya jelaskan diatas, perhatikan bangunan lawan yang terdapat celah 2x2 diantara bangunan maka bisa jadi terdapat Hidden Tesla didaerah tesebut. Karena Hidden Tesla menyerang Troops secara satu persatu maka untuk menghancurkannya dengan menyerangnya secara bersamaan.

Anda juga dapat membaca artikel:
1. Jenis-Jenis Perangkap Pada Game Clash of Clans
2. Strategi Terbaik Ketika Menyerang
3. Strategi Terbaik Ketika Bertahan, dan
4. Jenis dan Karakter Troops Pada Game Clash of Clans

Demikian artikel Strategi Menggunakan Hidden Tesla, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.