Strategi Menggunakan X-Bow Pada Game Clash of Clans

Strategi Menggunakan X-Bow Pada Game Clash of Clans - X-Bow adalah menara yang unik pada jenis bangunan pertahanan di Game Clash of Clans, dengan cara kerja menembak tanpa henti dengan range yang sangat cepat. Agar dapat berfungsi, maka senjata ini harus diisi menggunakan Elixir agar berfungsi dan dapat diatur secara manual sasaran mana yang akan ditembak, apakah akan menembak pasukan darat lawan atau menembak pasukan darat dan udara lawan.Strategi Menggunakan X-Bow Pada Game Clash of Clans
Strategi Bertahan
Apabila X-Bow ditempatkan pada posisi yang benar, maka akan menjadi senjata pertahanan yang sangat ampuh, maka tempatkanlah X-Bow pada bagian dalam pertahanan, biasanya didekat tempat penyimpanan harta atau pada dekat Town Hall atau dibelakang semua bangunan pertahanan lainnya. Jangan lupa mengisi X-Bow anda dengan Elixir., karena X-Bow tidak dapat berfungsi apabila tidak diisi Elixir, ibarat kendaraan, Elixir adalah bahan bakarnya

Strategi ofensif
Pada dasarnya X-Bow tidak memiliki kelemahan atau kekurangan sebagai senjata pertahanan, namun apabila digunakan untuk menembak pasukan darat lawan, senjata ini acap kali gagal dalam menahanan serangan lawan dibanding dengan menggunakan modus serangan darat dan udara.

Untuk menyerang X-Bow, maka gunakan Troops yang memiliki tenaga yang kuat misalnya, Giant atau PEKKA, namun dapat juga menggunakan Barbarian atau Archer tapi anda harus menggunakan Troops ini dalam jumlah yang sangat banyak.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Jenis-Jenis Traps
2. Tips Penempatan Town Hall
3. Jenis-Jenis Resource Building, dan
4. Jenis dan Karakter Troops

Demikian artikel Strategi Menggunakan X-Bow Pada Game Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.