Tips Untuk Town Hall Level 8 Pada Game Clash of Clans

Tips Untuk Town Hall Level 8 Pada Game Clash of Clans - Pada saat ini, Clash of Clans  telah menjelma menjadi salah satu game terfavorit atau bisa saya katakan sangat booming. Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu, bahwa game ini bergenre strategi dan dibesut oleh Supercell.

Pada game ini kita diajarkan bagaimana mengatur desa, mengatur pertahanan, serangan, pasukan dan juga apa saja yang harus di upgrade terlebih dahulu. Game ini memilki tingkatan level berdasarkan exp dan juga berdasarkan Town Hall. Pada artikel kali ini, saya akan memberikan sedikit Tips Mengelola Town Hall Level 8, berikut penjelasannya.

Tips Untuk Town Hall Level 8 Pada Game Clash of Clans

1. Donate Troops
Ketika anda berada dalam sebuah Clan, pastinya ada member lain di dalam Clan tersebut, janganlah bersikap cuek, sering-seringlah berkomunikasi walaupun dalam hal bercanda. Ketika ada teman lain yang request Troops, segera bagikan Troops anda, namun perlu saya ingatkan, Donasikanlah Troops yang layak, misalkan Troops yang sudah grade 4 keatas, karena apabila suatu saat anda membutuhkan pasukan tambahan, teman anda akan segera mendonasikan kepada anda. Cara ini sangat bermanfaat untuk menjaga harta anda, karena pada level ini, biaya upgrade sudah mulai mahal.

2. Town Hall
Tips Untuk Town Hall Level 8 Pada Game Clash of Clans
Jangan takut apabila Town Hall anda dihancurkan. Pada level ini anda akan mulai membutuhkan harta yang lumayan banyak untuk upgrade bangunan pertahanan, Troops dan juga bangunan serangan. Jadi menurut saya mengabaikan Town Hall tanpa penjagaan salah satu strategi terbaik untuk mengecoh lawan. Namun cara ini jangan anda gunakan pada strategi War

3. Troops
Ketika anda memilki Town Hall level 8, maka Troops anda sudah lengkap ( kecuali pada Troops Dark Elixir ) mungkin pada P.E.K.K.A anda cukup bersusah payah untuk mendapatkan Troops ini karena adalah yang terakhir di unlock di Barrack dengan biaya 2.000.000 Elixir. Pada level ini anda sebaiknya memiliki Troops yang sudah di Upgrade hingga grade 4 atau lebih, karena jika belum, anda sulit bersaing dengan pemain lain.

4. Mencari Lawan
Dalam mencari lawan memang tidak berpengaruh pada Town Hall namun berpengaruh pada Trophy. Untuk mencari Loot yang banyak dan gampang untuk mengambilnya, biasanya dimiliki Town Hall level 6 keatas. Maka seimbangkan jumlah Trophy anda, jangan terlalu tinggi karena anda akan bertemu dengan lawan yang sulit, namun jangan juga terlalu rendah karena biasanya Leader Clan anda tidak menyukai itu.

5. Army Camp
Army Camp berfungsi sebagai tempat bagi Troops yang sudah jadi atau keluar dari Barrack sebelum anda menggunakannya dalam peperangan. Army Camp mempunyai batasan jumlah Troops yang bisa di tampung. Pada Town Hall Level 8, anda sebaiknya minimal memiliki Army Camp dengan kapasitas 200 Troops.

6. Pertahanan
Cukup susah mengatur pertahanan pada Town Hall level 8, karena pada level ini desa anda sangat rawan untuk diserang oleh pemain lain dengan level yang jauh di atas anda. Seperti yang saya sebutkan diatas, relakanlah Town Hall anda, selain untuk mengecoh pasukan lain untuk mencuri harta anda, dengan hancurnya Town Hall maka secara otomatis lawan akan mendapatkan bintang yang artinya anda mengaktifkan Shield utnuk melindungi Desa anda, sehingga desa anda akan aman selama 11 sampai 16 jam. Fungsikan Spring Trap dengan baik, tempatkan pada daerah yang memang tidak terduka oleh pemain lawan dan sekali lagi, seperti apa yang saya sebutkan diatas, Request Troops lah pada Clan namun anda juga jangan terlalu pelit untuk mendonasikan Troops anda.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Tips dan Mencari Loot Pada Game Clash of Clans
2. Karakter Troops Lava Hound Pada Game Clash of Clans
3. Jenis dan Strategi Menggunakan Wall, dan
4. Jenis-Jenis Traps di Game Clash of Clans

Demikian artikel Tips Untuk Town Hall Level 8 Pada Game Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.