Cara Bermain Clash of Clans Tanpa Menggunakan Kuota Internet di Android

Cara Bermain Clash of Clans Tanpa Menggunakan Kuota Internet di Android - Seperti yang telah saya bahas sebelumnya, Game Clash of Clash adalah game besutan Supercell yang bergenre strategy dan untuk memainkannya pun secara online sehingga menambah keseruan pada Game Clash of Clans.

Cara Bermain Clash of Clans Tanpa Menggunakan Kuota Internet di Android

Karena ini Game Online, maka penggunanya membutuhkan koneksi internet, baik itu menggunakan Wifi atau kuota internet. Nah, pada artikel ini, saya akan memberikan tips dan trik bermain Clash of Clans tanpa menggunakan kuota internet anda.

Saya akan menggunakan aplikasi Psiphon. Sebenarnya aplikasi ini  hanya memanfaatkan bug-bug yang terdapat pada provider yang sedang kita gunakan. Nah dengan mengandalkan aplikasi ini anda dapat bermain clash of clans secara gratis tanpa harus memiliki kuota internet. Saya mencobanya sendiri dan hasilnya lumayan bagus tanpa kendala, pada saat saya mencoba trik ini saya menggunakan operator tiga ( baca menggunakan bahasa inggris :) ) dengan sisa kuota 0 (Nol) MB, tetapi tidak menutup kemungkinan apabila menggunakan operator lain.

Berikut Caranya :

1. Perlu anda ketahui jika aplikasi ini hanya dapat digunakan pada perangkat Android yang telah di Root, karena perangkat ini membutuhkan hak akses root. Apabila perangkat Android anda belum di root, silahkan ikuti langkah-langkah root disini

2. Setelah perangkat Andoid anda telah di root, selanjutnya unduh aplikasi Psiphon disini

3. Kemudian masuk ke Tab Options. Centang pada Tunnel Whole Device. Centang juga  pada Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings. Untuk server-nya, anda dapat memilih server Singapore. Selain lebih stabil server ini dikenal lebih cepat.

Cara Bermain Clash of Clans Tanpa Menggunakan Kuota Internet di Android

4. Kemudian pilih Start tunggu hingga icon P pada statusbar berwarna biru dan di tambah icon kunci, yang artinya anda sudah dapat masuk ke dalam game Clash of Clans.

Cara Bermain Clash of Clans Tanpa Menggunakan Kuota Internet di Android

Setelah langkah ini, anda telah dapat menggunakan aplikasi Psiphon. Perlu saya ingatkan, lebih baik menggunakan aplikasi ini ketika kuota dan pulsa anda 0 untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian artikel Cara Bermain Clash of Clans Tanpa Menggunakan Kuota Internet di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Jenis dan Karakter Troops Clash of Clans
2. Best Attack Strategy Clash of Clans
3. How to Use 2 Account Clash of Clans On One Handphone Android, dan
4. Jenis-jenis Spell Factory di Clash of Clans