Cara Mendapatkan Kartu A+ Pada Game LINE Let's Get Rich

Cara Mendapatkan Kartu A+ Pada Game LINE Let's Get Rich - LINE Let's Get Rich adalah game monopoly besutan LINE, apabila anda pernah memainkan Game Modoo Marble, maka inilah game versi mobile-nya.

Ketika anda memainkan game monopoly di dunia nyata, anda pasti akan berbagi mainan kecil yang menandakan anda, nah pada Get Rich, yang menandakan anda adalah sebuah kartu karakter. Kartu karakter pada game ini bermacam-macam dan memiliki kelebihan masing-masing seperti yang telah saya jelaskan pada artikel Jenis dan Karakter Kartu Let's Get Rich.

Cara Mendapatkan Kartu A+ Pada Game LINE Let's Get Rich

Pada artikel kali ini, saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan kartu A+ di game Get Rich.

Lakukan Enhancement
Enhancement merupakan proses untuk menaikan level sebuah kartu. Caranya pilihlah kartu yang akan dinaikan levelnya menjadi “Target Card” kemudian pilih beberapa kartu lainnya sebagai “Material Card”. Material card tersebut kemudian akan dilebur ke Target card untuk menaikan level serta karakteristiknya.

Agar level kartu Anda bisa naik dengan cepat, pilihlah material card dengan grade yang tinggi seperti grade A atau grade B. namun semakin tinggi grade material card-nya, maka semakin mahal pula biaya enhancement-nya. Oleh karena itu sesuaikanlah dengan jumlah gold yang Anda miliki

Mendapat Kartu A+ Dengan Cara Combination
Combination adalah proses menaikkan Grade kartu karakter yang anda miliki. Untuk melakukan kombinasi, anda harus memiliki dua buah kartu dengan level maksimal. Contohnya, apabila anda ingin memperoleh kartu karakter B, anda harus mengkombinasikan dua buah kartu karakter C level 5. Jadi, apabila anda ingin memiliki kartu karakter A+, anda harus mengkombinasikan Kartu Karakter A level 20.

Membeli Character Card Pack
Selain proses kombinasi dan enhancement, anda juga dapat membelinya Character Card Pack di toko dengan biaya sebagai berikut :

Card Pack (+5): Berisi 5 kartu acak dari grade C hingga A seharga 5.000 gold
Card Pack (+10): Berisi 10 kartu acak dari grade C hingga A seharga 10.000 gold
Card Pack (+30): Berisi 30 kartu acak dari grade C hingga A seharga 30.000 gold
Premium Card Pack (+5): Berisi 5 kartu grade B ke atas seharga 50 diamond
Premium Card Pack (+10): Berisi 10 kartu grade B ke atas seharga 100 diamond
Premium Card Pack (+30): Berisi 30 kartu grade B ke atas seharga 240 diamond

MendapatkanKartu Karakter A+ Dengan Memperoleh Hadiah Dari Cube
Cube atau disebut kubik dadu merupakan elemen tambahan yang tidak terdapat pada modoo marble, cube menyedikan hadiah yang random termasuk Kartu Karakter A+ yang terdapat pada Premium Card tapi jika ingin membukanya memerlukan 1 clover. Terdapat 3 jenis Cube yang dapat anda dapatkan melalui hadiah sehabis permainan yaitu Diamond Cube, Gold Cube, Silver Cube, dan Brown Cube. Jika anda ingin mendapatkan hadiah yang maksimal, anda dapat melakukan dengan cara Mystic Powder.

Mystic Powder adalah ramuan herbal untuk menjadikan Clover yang sebelumnya berwarna hijau menjadi emas dan sangat berharga.

Demikian artikel Cara Mendapatkan Kartu A+ Pada Game LINE Let's Get Rich, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Tips dan Trik Bermain Let's Get Rich
2. Tips dan Trik Bermain Clash of Clans, dan
3. Strategi Menyerang Terbaik Clash of Clans