Karakter Skeleton Traps Pada Game Clash of Clans

Karakter Skeleton Traps Pada Game Clash of Clans - Skeleton Traps adalah Troops jenis baru yang diluncurkan Supercell pada Halloween Update tanggal 22 Oktober 2014. Skeleton Traps adalah perangkap berbentuk peti mati yang berisikan kerangka tentara yang dapat berfungsi sebagai perangkap didarat maupun perangkap di udara.

Karakter Skeleton Traps Pada Game Clash of Clans

Sama halnya dengan jenis Traps lainnya, Skeleton Traps juga akan menyerang ketika lawan memasuki area jangkauan dia. Setelah lawan memasuki radius pemicu perangkat ini, maka akan bangkit peti mati dan mengeluarkan kerangka tengkorak yang dapat menyerang pasukan darat ataupun udara, tergantung bagaimana anda mengatur perangkap ini dapat menyerang lawan darat atau udara.

Hingga artikel ini dimuat, Skeleton Traps dapat di Upgrade hingga level 3. Perlu saya ingatkan, Skeleton Traps memerlukan minimal Town Hall level 8 untuk digunakan. Pada Town Hall level 8 dapat di Upgrade hingga level 2 selanjutnya pada level 3, Skeleton Traps memerlukan Town Hall level 9.

Karakter Skeleton Traps Pada Game Clash of Clans

Sebenarnya Skeleton ini adalah pasukan tengkorak yang dibangkitkan oleh Witch. Cara menempatkan jenis Troops ini sebaiknya dibagian dalam bangunan anda jika pada modus Air Traps, namun apabila digunakan dengan modus Ground Traps, sebaiknya letakkan pada bagian luar Wall anda.

Setiap mengupgrade Traps ini, biaya akan bertambah sesuai level dan Skeleton yang terdapat didalamnya berjumlah 2 pada level 1, 3 pada level 2 dan 4 pada level 3. Biaya Re-arm-nya dan waktu membangunnya juga akan bertambah tiap level.

Saran saya ketika menggunakan Skeleton Traps untuk formasi War, sebaiknya jadikan modus Air Traps dan letakkan pada bagian dalam untuk menahan gempuran Dragons, karena kebanyakan serangan War pada Town Hall 8-9 menggunakan Dragons.

Demikian artikel Karakter Skeleton Traps Pada Game Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Cara Mengalahkan Town Hall Level 8
2. Tips Attack Pada War Clash of Clans
3. Tips Base Town Hall level 6, dan
4. Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans Setelah Install Ulang Handphone