Cara Mengatasi BBM Pending di Android

Cara Mengatasi BBM Pending di Android - Bagi pengguna aplikasi BBM, pasti anda pernah merasakan BBM pending, misalnya dalam keadaan penting dan BBM pending, pasti anda akan merasa sangat jengkel terlebih ketika anda juga tidak memiliki pulsa untuk SMS ataupun menelpon.

Cara Mengatasi BBM Pending di Android

Pendingnya BBM dapat disebabkan oleh koneksi server jaringan internet yang error dan dapat pula disebabkan oleh corrupt pada aplikasi BBM itu sendiri dikarenakan terlalu banyak singgahan sistem yang menyebabkan cache sampah menumpuk, kasus seperti ini sering terjadi kepada para pengguna android.

Anda tidak perlu khawatir karena cara mengatasinya cukup mudah. Anda tidak perlu mendownload ataupun melakukan Root pada Smartphone anda. Agar lebih jelasnya silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Langkah pertama pastikan jaringan internet anda tidak mengalami rmasalah, atau tidak ada gangguan pada server BBM nya.
  • Setelah anda pastikan bahwa jaringan anda lancar namun tetap saja pending, cobalah anda masuk kedalam Menu, kemudian SETTING > APPS, lalu cari dan pilih Aplikasi BBM.
Cara Mengatasi BBM Pending di Android

  • Setelah itu, lakukan "Clear Chace" dan juga "Force Stop". Tujuan ini dimaksud untuk menghilangkan sisa-sisa chace akibat pemakaian, dan Force Stop berfungsi untuk menghentikan sistem pada aplikasi yang tidak bekerja sebagaimana mestinya.
Cara Mengatasi BBM Pending di Android

  • Selanjutnya langkah terakhir yang anda lakukan adalah me-reboot Android anda.
Cara Mengatasi BBM Pending di Android

Bagaimana, cukup mudah bukan ?, Cara yang begitu simpel namun sangat bermanfaat bagi anda.

Demikian artikel Cara Mengatasi BBM Pending di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :

1. Cara Mengganti Text PING !!! di Android
2. Cara Install SMS Mod di Android
3. Cara Mempercepat Koneksi Google Chrome di Android, dan
4. Cara Memutus Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Android