Cara Membuat Homebase Level 9 Anti Dragon dan Hog Rider

Cara Membuat Homebase Level 9 Anti Dragon dan Hog Rider - Akhirnya, setelah cukup lama saya tidak membahas mengenai salah satu game paling populer saat ini, yaitu Clash of Clans. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit tips kepada para Clasher, yaitu cara membuat Homebase Level 9 Anti Hog dan Dragon dan tentunya ini akan berdampak pertahanan anda tidak akan membuat lawan meraih 3 bintang ketika menyerang anda.

Sebenarnya strategi ini sangat cocok digunakan untuk formasi War, namun jika anda ingin menggunakan pada formasi Farming, anda tinggal berimprovisasi sedikit dengan memindahkan letah TH, Gold Storage, Elixir Storage dan Dark Elixir Storage.

Berikut Homebase Level 9 Anti Hog dan Dragon :

Cara Membuat Homebase Level 9 Anti Dragon dan Hog Rider

Cara Membuat Homebase Level 9 Anti Dragon dan Hog Rider

Pada 2 gambar diatas, anda dapat melihat posisi TH dan bangunan pertahanan disekitarnya. Posisi Air Defense dan Hidden Tesla berada di sekitar TH. Selalu Upgrade Hidden Tesla dan Air Defense hingga Max, karena Dragon akan dengan cepat dimusnahkan dengan bangunan pertahanan ini. Perhatikan pula posisi Giant Bomb dan Spring Traps, letakkan di dekat bangunan pertahanan, hal ini karena Hog Rider akan menyerang bangunan pertahanan terlebih dahulu dan Giant Bomb akan meledak lebih cepat ketika Hog Rider masuk ke area ledaknya.

Cara Membuat Homebase Level 9 Anti Dragon dan Hog Rider

Pada gambar yang satu ini saya ambil dari teman saya. Silahkan anda perhatikan, Posisi TH berada ditengah-tengah Homebase dan dikelilingi oleh Hidden Tesla, namun Hidden Tesla-nya harus minimal level 6, karena jika kurang dari itu, akan sangat mudah ditembus Dragon dan Troops lainnya ( pengecualian bangunan lain jika musuh sudah tembus kedalam ). Sama seperti gambar diatas, posisi Giant Bomb tetap di dekat bangunan pertahanan.

Pada gambar ini, terdapat celah dibagian tengah, hal ini dimaksudkan agar Troops lawan terkecoh karena tidak ada bangunan dibagian itu sehingga akan memutari Homebase dulu baru akan ketengah dan hal tersebut akan memakan waktu cukup lama.

Demikian artikel Cara Membuat Homebase Level 9 Anti Dragon dan Hog Rider, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Cara Membuat Homebase Level 8 Anti Hog dan Dragon
2. Tips Memenangkan Clan War Pada Game Clash of Clans
3. Cara Attack Menggunakan Hog Rider di Clash of Clans, dan
4. Tips Mengatur Pertahanan Pada Game Clash of Clans