Cara Membuat Panggilan Palsu di Android

Cara Membuat Panggilan Palsu di Android - Pada kesempatan kali ini,saya akan memberikan sebuah trik iseng yaitu Panggilan Palsu Pada Android Device anda. Membuat panggilan palsu sewaktu-waktu mungkin akan sangat anda butuhkan dalam posisi mendesak, contohnya apabila anda sedang berada di dalam obrolan yang membosankan bersama teman-teman atau siapapun itu, dan anda ingin segera mengakhirinya, tentu anda harus mencari alasan untuk dapat menyudahi obrolan tersebut, namun apabila alasan yang anda ungkapkan tidak tepat, tentunya akan menimbulkan kesan yang kurang baik. Nah dengan membuat panggilan palsu ini anda dapat menjjadikan alasan yang tepat, karena anda seolah-olah mendapat panggilan penting dari orang tua dan anda akan bersandiwara pada panggilan tersebut. Terkesan memang agak dipaksakan tapi percayalah, hal ini suatu saat anda butuhkan.

Cara melakukan panggilan palsu pada handphone android tidaklah susah, memang di dalam pengaturan defaultnya system android tidak memiliki fitur semacam ini, namun anda dapat memanfaatkan aplikasi yang bernama Fake Call & SMS. Aplikasi ini akan mempermudah  anda untuk membuat panggilan palsu dan SMS palsu, dengan pengaturan waktu yang telah anda tentukan sendiri. Aplikasi ini akan membuat panggilan palsu dengan sempurna, jadi dijamin tidak akan ketahuan.

Berikut Cara Membuat Panggilan Palsu Pada Android : 
  • Silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasinya disini
  • Lalu buka aplikasinya, kemudian pilih Quick Call
  • Silahkan anda pilih nomor telepon dari kontak yang akan anda buat untuk panggilan palsu nantinya, lalu atur waktunya.
  • Selanjutnya pilih tampilan mode panggilannya sesuai dengan tipe ponsel anda.
Cara Membuat Panggilan Palsu di Android
  • Save dan silahkan tunggu, panggilan untuk anda akan segera masuk.
Cara Membuat Panggilan Palsu di Android

Sangat mudah bukan ? Anda kini tidak perlu susah-susah mencari alasan apabila ingin menyudahi obrolan yang membuat anda bosan.

Demikian artikel Cara Membuat Panggilan Palsu di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Cara Mengganti Text PING !!! di Android
2. Cara Mengatasi BBM Pending di Android
3. Cara Melacak Penelpon dan Pengirim SMS di Android, dan
4. Cara Mudah Membersihkan Smartphone