Cara Mendapatkan Notifikasi Otomatis Dari Website Favorit Anda di Android

Cara Mendapatkan Notifikasi Otomatis Dari Website Favorit Anda di Android - Banyak dari kita yang sering mengunjungi website atau blog di Internet untuk mendapatkan informasi, Namun pernahkah anda berfikir untuk selalu mendapatkan pemberitahuan secara otomatis apabila website atau blog tersebut update ?

Cara Mendapatkan Notifikasi Otomatis Dari Website Favorit Anda di Android

Tentunya apabila anda selalu mendapat notifikasi dari Websit atau blog favorit, anda tidak perlu susah-susah selalu mengecek website untuk melihat postingan terbaru. Ya, kali ini ada Aplikasi di Android yang memungkinkan melalukan hal tersebut, yaitu Aplikasi HasItChanged, Aplikasi ini akan memberikan Notifikasi pada anda apabila website favorit anda Update berita. Agar lebih jelasnya, berikut langkah-langkahnya.

Cara Dapatkan Notifikasi Otomatis Dari Web di Android

  1. Unduh Aplikasi HasltChanged di Playstore.
  2. Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut.
  3. Klik tanda (+)
  4. Kemudian klik URL
  5. Tambah alamat web atau blog favorit anda, misalnya http://axotechno.blogspot.com
  6. Setelah anda tambahkan, maka web tersebut akan secara otomatis memberikan pemberitahuan apabila ada update informasi terbaru.
  7. Untuk settingan lain, silahkan anda mengatur sendiri interval update-nya per berapa menit / jam.
Demikian artikel Cara Mendapatkan Notifikasi Otomatis Dari Website Favorit Anda di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :