Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android -  Berbeda dengan aplikasi penghasil dollar whaff di android, dengan pocket money anda tidak perlu lagi bingung mencari kode invitation yang membingungkan beberapa orang yang akan mendaftar. Mau tahu betapa mudahnya mendapatkan pulsa dengan mudah menggunakan pocket money?

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Seperti pendahulunya, cara untuk mendapatkan pulsa gratis di android cukup mudah. anda hanya cukup mengisi survey atau install aplikasi. Setelah itu ( install / isi pulsa ), anda akan langsung mendapatkan reward yang dapat anda tukarkan menjadi pulsa.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Anda tidak perlu mendaftar dimanapun untuk mendapatkan pulsa, hanya perlu mengisi survey dan install aplikasi. Selain itu, anda juga dapat mengirimkan pulsa yang telah anda perloleh melalui aplikasi ini ke berbagai macam nomor lain. Tidak hanya disitu, hadiah yang disediakan untuk masing-masing aplikasi / survey yang kamu ikuti pun cukup besar.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Fitur Unggulan Pocket Money

Adapun fitur unggulan yang dimiliki oleh pocket money dibanding pendahulunya antara lain sebagai berikut ini
  1. Pulsa bisa dikirim ke berbagai nomor dari berbagai macam operator seperti Indosat, XL, Esia, Smartfren,3, Axis dan Telkomsel.
  2. Ada berbagai macam cara sederhana untuk mendapatkan poin pulsa
  3. Poin pulsa sangat besar untuk masing-masing aplikasi yang telah anda unduh.
  4. Tidak perlu menggunakan kode rumit untuk mendapatkan bonus pulsa.
Catatan : Perlu diingat apabila anda melakukan instalasi pada sebuah aplikasi, pastikan bahwa sebelumnya email google yang anda gunakan belum pernah digunakan untuk install aplikasi tersebut. Karena apabila anda sudah pernah install aplikasi tersebut dan uninstall kemudian install lagi menggunakan pocket money, anda tidak akan mendapatkan bonus pulsa.
Silahkan unduh Disini.

Demikian artikel Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Cara Membeli Aplikasi di Playstore Dengan VCN ( Virtual Card Number )
2. Cara Membeli Aplikasi di Playstore Dengan Reedem Gift Card Code
3. Cara Agar Clash of Clans Selalu Online
4. Cara Bermain Game Boom Beach