Cara Root Andromax i3 Tanpa PC

Cara Root Andromax i3 Tanpa PC - Root merupakan suatu langkah untuk memberi hak kases penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android dan mengakses serta mengeksekusi semua berkas, perintah, dan sistem dalam sistem operasi berbasis Linux. Intinya, fungsi 'Root' memiliki akses tanpa batas untuk mengubah, menghapus, menambah, bahkan untuk merusak semua yang ada di dalam sistem Android.

Cara Root Andromax i3 Tanpa PC

Untuk tutorial kali ini, saya khususkan untuk para pengguna ponsel Smartfren Andromax i3. Smartfren Andromax i3 termasuk kedalam tipe ponsel android dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang lumayan bagus. Dengan melakukan rooting terhadap ponsel Andromax i3, kita bisa mengoptimalkannya dengan fasilitas baru dan lebih bebas melakukan apapun seperti modifikasi sistem.

Metode yang akan digunakan untuk cara root ini hampir sama seperti saat kita menggunakan aplikasi Framaroot. Aplikasi Towelroot V3 adalah aplikasi rooting yang di khususkan bagi beberapa tipe handphone tertentu saja yang memiliki jenis kernel, sistem, dan operasi akses yang berdekatan tingkatnya. Jadi, tidak semua tipe handphone bisa kita root dengan aplikasi towel ini.

Perhatian


  1. Melakukan Rooting dapat menyebabkan garansi kemungkinan di tolak. Lakukan Unroot sebelum klaim garansinya
  2. Segala akibat dari tutorial ini bukan tanggung jawab kami.

Berikut Langkah-Langkah Mudah Root Andromax i3 tanpa PC

1. Aktifkan Unknown Sources di Andromax i2 anda, caranya masuk ke Settings > Security dan centang “Unknown Sources”.
2. Unduh dan install Towelroot.apk di Andromax i3 anda.
3. Jalankan aplikasi Towelroot
4. Kemudian Klik “Make it Ra1r

Cara Root Andromax i3 Tanpa PC

5. Berikutnya unduh SuperSu.apk.
6. Kemudian install dan buka aplikasi SuperSU.
7. Setelah membuka, jika seandainya ada permintaan update SU binary. pilih “Continue” kemudian “Normal”
8. Setelah proses Update telah sukses, anda dapat mengecek apakah proses root yang tadi anda lakukan telah sukses atau tidak dengan menggunakan aplikasi Root Checker dengan mengunduhnya melalui Playstore.
9. Selelsai.

Demikian artikel Cara Root Andromax i3 Tanpa PC, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Cara Mengganti Tulisan PING !!! di BBM Android
2. Cara Membuat Panggilan Palsu di Android
3. Cara Mengganti Gambar Background BBM Android, dan
4. Cara Bermain Game PSP atau PS2 di Android.