Cara Root Andromax New V

Cara Root Andromax New V - Root merupakan suatu langkah untuk memberi hak kases penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android dan mengakses serta mengeksekusi semua berkas, perintah, dan sistem dalam sistem operasi berbasis Linux. Intinya, fungsi 'Root' memiliki akses tanpa batas untuk mengubah, menghapus, menambah, bahkan untuk merusak semua yang ada di dalam sistem Android.

Cara Root Andromax New V

Berikut ini saya akan share tentang cara rooting untuk Smartfren Andromax New V atau kadang orang menyebutnya Andromax V2 atau juga ZTE 986D. Jangan sampai anda salah, cara ini untuk Andromax New V bukan Andromax V. Anda dapat mengeceknya dengan masuk ke Setting > About Phone dan pastikan Model Number anda adalah N986D.

Cara Root Andromax New V


  1. Unduh dan Install Root Master 1.3.6
  2. Buka Root Master.
  3. Pilih tengah yang ada tulisan Root.
  4. Pilih Root.
  5. Pilih kanan
  6. Selesai.
  7. Jika anda kurang yakin apakah Ponsel anda telah sukses Root atau belum, anda dapat mengeceknya dengan mengunduh aplikasi Root Checker di Playstore.
Seperti yang sebagaimana saya ingatkan pada artikel-artikel root, proses ini dapat menghilangkan garansi pada handphone, apabila anda ingin mengklaimnya lagi, silahkan anda unroot dan Do With Your OWN RISK!

Demikian artikel Cara Root Andromax New V, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :