Cara Menampilkan Tombol Enter SMS di Android Kitkat

Cara Menampilkan Tombol Enter SMS di Android Kitkat - Ada beberapa permasalahan yang dihadapi oleh pengguna ponsel android kitkat, salah satunya adalah hilangnya tombol enter pada aplikasi message default yang sudah terinstall, secara default anda tidak akan menemukan tombol enter. Tombol tersebut hilang dari keyboard dan digantikan dengan tombol smile. Dimana anda dapat menambahkan emoticon yang memakan banyak karakter untuk ber smsan.

Berikut screenshot default keyboard saat menggunakan aplikasi message bawaan android kitkat.

Cara Menampilkan Tombol Enter SMS di Android Kitkat

Tombol enter yang seharusnya berada di pojok kanan bawah telah berganti dengan gambar smiley. Jadi apabila anda tidak bisa melakukan enter pada sms yang telah  diketik. Padahal seringkali kita membutuhkan enter untuk memberikan jarak sehingga lebih mudah saat dibaca.

Cara Menampilkan Tombol Enter pada SMS Android Kitkat

Untuk menampilkan tombol enter ternyata tidaklah sulit, cukup sekali tekan, anda dapat menemukan tombol enter. Caranya yaitu dengan menekan tombol shift sekali, sehingga semua huruf menjadi besar dan lihat, gambar smiley hilang dan berganti dengan tombol enter

Cara Menampilkan Tombol Enter SMS di Android Kitkat

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Demikian artikel Cara Menampilkan Tombol Enter SMS di Android Kitkat, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Cara Hard Reset Nokia Lumia 720
2. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android
3. Cara Mengatasi Memori Ponsel Penuh, dan
4. Cara Menggunakan Whatsapp di PC.