Download BBM Mod MIUI Themes Version 2.7.0.21 Apk

Download BBM Mod MIUI Themes Version 2.7.0.21 Apk - Setelah BBM Official melakukan Update pada aplikasi BBM-nya, maka setelah itu begitu banyak pengembang yang segera memodifikasi Aplikasi tersebut sehingga makin memudahkan para penggunanya. Pada kesempatan kali ini saya masih akan membahas tentang BBM Mod atau BBM yang telah di modifikasi. BBM Mod kali ini adalah BBM Mod Tema MIUI Versi 2.7.0.21 (Terbaru). MIUI merupakan Using Interface buatan produk Xiaomi Redmi, jadi interface BBM Mod kali ini hampir sama dengan tampilan pada Smartphone Xiaomi.

Download BBM Mod MIUI Themes Version 2.7.0.21 Apk

Pada BBM Mod MIUI ini terdapat penambahan fitur animasi Mi Bunny, BBM Mod MIUI ini juga merupakan versi terbaru dari aplikasi bbm yang ada saat ini dan sudah di modifikasi oleh agan iPEDIA.

BBM Mod ini sama seperti BBM Mod pada umumnya yang sama sama di modifikasi, namun fitur yang terdapat pada BBM Mod yang satu ini berbeda dari pada BBM Mod lainnya, diantaranya adalah fitur iPEDIA emoticon (+8) & Mi Bunny Emoticon (+5). Untuk lebih detail tentang fitur BBM Mod ini anda bisa simak ulasan di bawah berikut.

Adapun Fitur BBM Mod MIUI Style Based:

  1. Dapat mengaktifkan atau menonaktifkan animasi Mi Bunny.
  2. Enable/disable Enter key
  3. Refresh BBM
  4. BBM+ emoticon
  5. Full text color emoticon & Football clum logo emoticon
  6. iPEDIA emoticon (+8) & Mi Bunny Emoticon (+5)
  7. Support All Resolution
  8. Tidak memerlukan akses Root
  9. Dapat memindahkan data ke SD Card
  10. Auto Rotate
  11. Dan banyak lagi.

Adapun Tampilan Dari BBM Mod MIUI

Download BBM Mod MIUI Themes Version 2.7.0.21 Apk

Menarik bukan ? Silahkan langsung saja download apk di bawah ini
Unduh BBM Mod Tema MIUI Versi Terbaru | Disini
Demikian artikel Download BBM Mod MIUI Themes Version 2.7.0.21 Apk, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :