Cara Back Up Foto, Musik, SMS, Kontak dan File dengan Aplikasi CM Backup

Cara Mencadangkan/Back UP Foto, Musik, SMS, Kontak dan File Lainnya - Memang kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi suatu saat nanti pada smartphone kita, lalu bagaimana jika hal yang tidak kita inginkan terjadi. seperti kita kehilangan HH. Ya mungkin jika HH kita hilang, kita dapat dengan mudah membeli HH baru. Namun bagaimana dengan data dan fiile yang terdapat di HH sebelumnya ? Maka dari itulah pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi serta alternatif untuk mencadangkan file dan data penting kita sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi


Dengan bantuan Aplikasi CM Backup - Restore yang terdapat di Playstore ini kita bisa mencadangkan seperti Log Panggilan, Kamus/Personal Dictionary (Input Method), Kalender, Bookmark, Foto, SMS, Kontak dan file lainnya. Jadi lebih baik kita mengantisipasinya sebelum sesuatu terjadi pada HH kita.



Baca Juga : Cara Print Langsung Di Ponsel Android

Selain itu, kita akan mendapatkan Penyimpanan Awan/Cloud Storage gratis sebesar 5GB setelah kita melakukan registrasi atau mendaftar. Dengan 5GB itu kita dapat mencadangkan sekitar 3.363 foto HD, 400 juta pesan dan 1 milyar kontak. Namun jika anda masih kurang dengan penyimpanan yang diberikan, Anda bisa menambahnya dengan cara membeli. Untuk mendaftar kita bisa gunakan akun Google Plus, Facebook Atau membuat akun CM.

Cara Mencadangkan/Backup File dan Data CM Backup - Restore


Cara Mencadangkan Foto, Musik, SMS, Kontak dan File Lainnya

Baca Juga : Cara Merubah Cover Album Mp3 di Android

Cara mencadangkannya pun terbilang sangat mudah untuk dilakukan, tidak perlu memasukan satu persatu foto - foto, Kontak, SMS, dan lainnya. Cukup tambahkan apa yang ingin dicadangkan pada daftar lalu tap "Cadang Cepat". Tidak semua orang memiliki waktu luang untuk mencadangkan manual, maka dari itu CM Backup menyediakan Fitur Pencadangan Terjadwal/Otomatis, jadi kita tidak perlu mencadangkan secara manual.