Cara Mudah Check Kualitas Ponsel Android Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Check Kualitas Ponsel Android Tanpa Aplikasi - Update kali ini saya akan membahas tentang pentingnya untuk mengetahui kualitas Android, bagi Anda yang masih kesulitan untuk melakukan pengecekan smartphone Android, saya akan berikan informasi bagaimana cara cek kualitas Smartphone Android yang Terbaik atau Terburuk.

Selamat malam sobat Android, tidak terasa kita sudah masuk di bulan empat tahun 2015, selalu bersyukur dalam setiap hal iya sobat Android. Seperti yang sudah saya tulis sedikit di atas, saya akan berikan Cara Cek Kualitas Android. Cara ini akan sangat penting bila Anda ingin membeli Smartphone dengan OS Android, terutama bila Android dalam keadaan bekas / second.

Sudah tidak dipungkiri lagi bukan jika Android merupakan Smartphone OS yang paling banyak digunakan. Hampir semua sekarang ini menggunakan Android, ini karena Smratphone buatan google mempunyai banyak fitur yang keren dan canggih. Apalagi dari harganya sendiri pun sesuai, bisa memilih Samsung bagi Anda yang memiliki duit lebih atau produk lokal untuk yang mempunyai budget pas, tapi tentu saja setiap produk yang Anda gunakan berbeda kualitas, untuk itu perlu kecermatan dalam memilih.

Setiap ponsel Android memiliki kode produksi seperti kode IMEI atau International Mobile Equipment Identity yang berbeda pada setiap Ponsel. Dari sini kita dapat mengetahui informasi tentang asli atau palsu ponsel tersebut, cara melakukan ceknya, Anda hanya tingal mengetik *#06# pada layar ponsel dan ponsel Android akan otomatis menampilkan kode IMEI. Bila nomor telah keluar, berikut cara membaca nomor kode IMEI untuk cek kualitas handphone Android.

http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/cara-cek-mengetahui-kualitas-android.html

Langkah-Langkah Bagaimana Cara Cek Kualitas Android

  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 04: Smartphone Android Anda dibuat di Korea yang edisi terbatas dengan kualitas terbaik.
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 05 : Smartphone Android Anda dibuat di Amerika Serikat dengan kualitas sangat bagus.
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 00 : Smartphone Android Anda dibuat di Perancis dengan kualitas bagus.
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 03 : Smartphone Android Anda dibuat di Kanada dengan kualitas bagus.
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 08 atau 80 : Smartphone Android Anda dibuat di Jerman dengan kualitas cukup bagus.
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 08 atau 80 : Smartphone Android Anda dibuat di Jerman dengan kualitas cukup bagus
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 02 atau 20 : Smartphone Android Anda dibuat di Asia dengan kualitas buruk.
Sekian Cara Cek Mengetahui Kualitas Android yang dapat saya berikan. Tentu perlu ketelitian mendalam serta informasi lain bila mempertimbangkan untuk membeli ponsel Android, semoga sedikit informasi dari saya dapat menambah pengetahuan Anda. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.