BBM Mod Tema Ketupat Lebaran Versi 2.9.0.45 Apk

Aplikasi BBM Android Mod KETUPAT LEBARAN v 2.9.0.45 Apk - Menjelang berbuka puasa, saya menyempatkan untuk share Aplikasi Blackberry Messenger Modifikasi yang kini hadir melengkapi kebutuhan kamu dalam memilih Tema BBM dengan Latar KETUPAT. Jika sebelumnya saya sempat Share BBM dengan Tema Ramdhan maka sekarang lengkap sudah Tema BBM yang saya hadirkan untuk kamu. Namun tidak menutup kemungkinan masih ada Tema BBM yang lainnya, untuk itu pantau terus Aplikasi BBM Android di Lokasi Android.

Untuk fitur yang dihadirkan pada BBM Mod Tema Ketupat Lebaran V 2.9 Apk ini juga tidak kalah menarik dari BBM-BBM yang sempat saya share. Nah, untuk mengertahuinya fiturnya saya memberikan infonya dibawah ini.


Fitur BBM Mod Tema Ketupat Lebaran V ersi 2.9.0.45 Apk
  • Based v 2.9.0.44 Apk
  • Move SD Card
  • Auto Rotation
  • Load Font
  • Reload
  • Hide/Show Sponsors
  • New Switch On/Off
  • New DP Rounded Rhombus
  • New BackUp Sticker
  • No Clone
SCREEN SHOT
Mod By : RikriRikardo

BBM Tema Hari Raya Idul Fitri Background KETUPAT v 2.9.0.45 Apk


Link Download BBM Mod Tema Hari Raya Idul Fitri Background KETUPAT v 2.9.0.45 Apk 
BBM Tema Ketupat Lebaran V 2.9.0.45 Apk  - DOWNLOAD "Via DropBox"
Demikian Aplikasi BBM yang terbaru dan update dengan Tema KETUPAT hadir untuk merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri . Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih sebelumnya telah berkunjung.