BBM MOD Path Theme For Android Update Version

Aplikasi BBM MOD Tema Path Style For Android Update Version - Untuk anda yang ingin mendapatkan Update Terbaru dari Aplikasi BBM android modifikasi atau BBM Mod dengan Tampilan menyerupai PATH, bisa didapatkan disini.Admin akan memberikan Update dan perkembangan tentang Versi Terbaru untuk itu follow terus blog lingkaran anda. 

Aplikasi BBM seperti anda keatahui begitu fenomenal dan sangat banyak digunakan oleh masyarakat umum, dan dari semua kalangan. Tetapi jika anda bertanya tentang BBM Mod .sedikit yang tahu tentang keberadaannya, Nah makany anda beruntung sekali bisa menggunakan Aplikasi BBM MOD ini karena disediakan untuk anda yang menggunakan Hp Berbasis Android saja. 

Cara mendapatkan dan proses Install di Hp pun tidak sulit dan sangat mudah.. Cukup dengan Download aplikasi yang akan dsediakan dibawah nanti, kemudian anda log ini dengan menggunakan alamat email anda seperti biasa dan Selesai.

Fitur BBM Path Versi 2.9.0.51 :

– New Bubble Chat
– Extended Setting, Guide and About BBM
– Swipe FB Ui to Twiter Ui
– Private Mode with Password
– Backup free sticker
( Baca Disini bila ingin backup stiker dan ingin tau fungsi fitur ini )
– Set Corner Rounded DP
– Cover UI
– Hide/show auto text
– Hide/Show Sponsor
– Enable/disable Full DP
– Reload BBM
– Custom Font
– Move to SD card
– Auto Rotation
– Enable/Disable Enter Key
SCREENSHOT
Mod By erwin tomy
BBM MOD Path Theme For Android Update Version

Link Download
BBM Tema Path Versi 2.9.0.51 Apk- DOWNLOAD
Demikian dan Terimakasih atas kunjungan anda, jika ada yang belum paham bagaimana cara Install di Hp Android silahkan berkomentar dibawah.