Cara Membuat Kombinasi Troops Udara Clash Of Clans Terbaik

Cara Membuat Kombinasi Troops Udara Clash Of Clans Terbaru-  Halo para clasher game Calsh Of Clans, ini dia cara yang terbaik untuk melakukan penyerangan Base lawan pada Game COC dengan Teknik War Udara yang dapat kamu lakukan dengan mudah. Dengan membuat Kombinasi Troops seperti Ballonion, Dragon Rush, Drag-llon dan Lavaloonion ini, serangan kamu ke base lawan akan menembus peratahannya karena kombinasi ini tergolong kombinasi yang kuat dan terbaik.

Kombinasi troops bertipe serangan udara digunakan ketika melihat base lawan yang sulit ditembus lewat jalur darat, nah, disini saya ingin berbagi beberapa jenis Cara Membuat Kombinasi Troops Udara Clash Of Clans Terbaik, simak ulasan dibawah berikut:
    1. Kombinasi Troops Udara "Ballonion"
      Cara Membuat Kombinasi Troops Udara Clash Of Clans Terbaik

      Ballonion merupakan kombinasi dari dua troops yaitu Barrack + Dark Barrack atau Ballon dan Minions, Serangan ini efktif jika troops memiliki level yang mempuni. Seperti Ballon harus memiliki level 4 ke atas agar tidak mudah hancur, dan Minions Harus di atas Level 2. Spell yang cocok dengan kombinasi ini adalah 2 Healing dan 1 Rage.
        2. Kombinasi Troops Udara "Dragon Rush"
          Cara Membuat Kombinasi Troops Udara Clash Of Clans Terbaik

          Dragon Rush merupakan teknik serangan yang dilakukan dengan mengerahkan semua nagaon atau drag, biasanya strategi ini digunakan dari Town Hall 7 sampai dengan Town Hall 8 karena air defense pada TH tersebut masih terlalu lemah jika di banding dengan TH 9 yang sudah memiliki bantuan Xbow dan TH 10 yang sudah memiliki inferno. Spell yang cocok adalah Lightning Spell 3 untuk menghancurkan 1 Air Defense.
            3. Kombinasi Troops Udara "Drag-llon"
              Cara Membuat Kombinasi Troops Udara Clash Of Clans Terbaik
              Drag-llon merupakan singkatan dari Dragon dan Ballon, strategi ini cukup ampuh dalam mengatasi TH 7 hingga TH 8, Dragon untuk mengalihkan serangan Air Defense dan defense udara lain, lalu Ballon lah yang menghancurkan alat defense lainya. Spell yang cocok untuk strategi ini adalah 2 Healing spell dan 1 Rage Spell.
                4. Kombinasi Troops Udara "Lavaloonion"
                  Cara Membuat Kombinasi Troops Udara Clash Of Clans Terbaik

                  Lavaloonion merupakan kombinasi antara troops Lavahound, Ballon, dan Minion. Biasanya strategi ini digunakan di TH 9 karena Lavahound baru bisa dibuka pas TH 9. Strategi udara ini digunakan karena Lavahound langsung mengincar Airdefense sedangkan Ballon Mengincar defense lainnya, dan Minion akan menghancurkan bangunan lain.

                  Demikian artikel dari saya mengenai Cara Membuat Kombinasi Troops Udara Clash Of Clans Terbaik kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat. dan Terima kasih atas kunjunganya.