Tips Mendapatkan Skor Tertinggi di Game Swing Copters

Cara Mendapatkan Score Tinggi di Swing Copters - Swing Copters adalah sebuah game besutan Dong Nguyen, ya Dong Nguyen adalah empuhnya salah satu game fenomenal yaitu Flappy Bird. Dong Nguyen menciptakan Swing Copters sebagai penerus Flappy Bird. Pola permainannya sama seperti Flappy Bird, dengan karakter seorang pilot yang memiliki baling-baling di kepala nya di tugaskan menghindari rintangan palu yang berayun ke kanan dan ke kiri.

Namun anda jangan anggap remeh permainan ini karena Swing Copters tidak semudah yang terlihat dan termasuk game yang sulit dan juga menjengkelkan seperti hal nya dengan Flappy Bird.

Tips Mendapatkan Skor Tertinggi di Game Swing Copters


Pada permulaan game, karakter utama game ini berada di daratan dan akan terbang secara vertikal ketika layar handphone anda di tap. Selanjutnya, setiap tap yang Anda lakukan akan menggerakkan karakter ke arah berlawanan.

Diperlukan taktik yang baik atau sebuah pola yang stabil untuk memperoleh score yang tinggi.

Perhatikan gambar diatas. Pada saat permainan baru di mulai, bayangkan jalur lurus di tengah-tengah palu sebelah kiri dan kanan. Beri jarak sedikit antara karakter dengan rintangan. Jalur tersebut merupakan jalur paling aman dan efektif untuk terus terbang tanpa menyentuh palu.

Perhatikan juga tempo tapping. Tekan layar secara perlahan akan membuat karakter keluar dari jalur dan mengakibatkan karakter terkena palu. Menekan layar dengan tempo cepat juga bukan cara yang benar karena Anda akan kehilangan kestabilan yang mengakibatkan karakter menabrak sesuatu cepat atau lambat.

Jadi kuncinya selain jalur antara palu, adalah tempo tapping anda, karena dengan tempo yang pas maka karakter akan tetap di jalur aman dan menghasilkan skor yang tinggi.

Game ini dapat anda unduh disini.

Demikian artikel Cara Mendapatkan Skor Tertinggi di Game Swing Coptes, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™