Tips Attack Clan Wars Clash of Clans

Tips Attack Clan Wars Clash of Clans - Clash of Clans atau biasa orang menyingkatnya dengan sebutan CoC adalah game besutan Supercell yang bergene strategy. Dengan berbagai pasukan, item dan bangunan pada game ini, anda dituntut untuk bisa menyerang desa lain dan bertahan dari serangan lawan.

Pada game ini, terdapat fitur Clan Wars, Clan Wars adalah peperangan antara 2 kelompok yang pada Game ini disebut Clan. Pada Clan Wars, anda mempunyai jatah 2 kali serangan dengan harapan anda dapat memenanginya agar dapat membantu Clan anda memenangi Clan Wars tersebut.

Tips Attack Clan Wars Clash of Clans

Pada artikel ini, saya akan memberikan tips pasukan apa saja yang perlu anda persiapkan untuk menyerang, baik itu ketika anda menyerang level yang berada dibawah anda ataupun diatas anda.

1. Dragon
Tips Attack Clan Wars Clash of Clans

Buatlah Dragon secara maksimal, kemudian cari musuh yang air defensenya masih dibawah level 5, ini dengan catatan apabila anda hanya memiliki Dragon level 1, namun apabila Dragon anda telah grade 3 atau lebih,  silahkan cari musuh sesuai keinginan dan kemampuan jumlah pasukan anda. Dan jangan lupa untuk membekali pasukan anda dengan Spell Healing atau Rage Spell

2. Hog Rider
Tips Attack Clan Wars Clash of Clans

Pada komposisi 100 %, buatlah 70 % Hog Rider, 15 % Archer dan 15 % Goblin. Carilah lawan dibawah Town Hall level 8, karena menurut saya, Town Hall terlalu luas untuk Hog Rider dan juga begitu banyak jebakan dan Bomb. Perlu saya ingatkan, Hog Rider adalah target utama Giant Bomb, ketika Hog Rider masuk dalam area ledakan Giant Bomb, maka bom tersebut akan meledak lebih cepat, sehingga Hog Rider dapat dimusnahkan dengan segera. Karena Hog Rider cukup lemah, maka bekali dengan Spell Healing. Hog Rider akan menyerang bangunan pertahanan musuh, ketika bangunan pertahanan musuh telah hancur, segera turunkan Archer dan Goblin.

3. Giant & Healer
Tips Attack Clan Wars Clash of Clans

Buatlah Giant sebanyak 18, Healer 2, Wall Breaker 5, sisanya Archer atau Barbarian ( kondisikan dengan jumlah Troops anda ) kemudian cari Wall dibawah level 6 atau yang tidak terlalu susah dihancurkan oleh Wall Breaker, Kerahkan Giant, utamakan menghancurkan Air Defence terlebih dahulu kemudian kerahkan Healer untuk mem-back up Giant anda, apabila 70 % bangunan pertahanan lawan telah hancur, kerahkan sisa pasukan anda.

4. Ballon & Minion
Tips Attack Clan Wars Clash of Clans

Buatlah Ballon dan Minion, utamakan untuk menghancurkan Air defence terlebih dahulu. Gunakan juga Rage Spell dan Spell Healing untuk mem-back up Troops ini, dikarenakan Troops ini cukup lemah dan agak lambat ketika bergerak.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Jenis dan Karakter Troops Clash of Clans
2. Strategi Terbaik Ketika Menyerang Pada Game Clash of Clans
3. Jenis-Jenis Spell Factory Pada Game Clash of Clans, dan
4. Cara Mendapatkan Gems

Demikian artikel Tips Attack Clan Wars Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™