Tips dan Trik Bermain Hay Day

Tips dan Trik Bermain Hay Day - Hayday adalah salah satu game besutan Supercell yang cukup fenomenal setelah Clash of Clans. Game ini bergenre perkebunan dan peternakan layaknya game Harvest Moon pada Playstation. Ketika Hay Day diluncurkan oleh Supercell, beragam inovasi telah ditanamkan pada Game ini sehingga bisa dikatakan sangat unggul dibanding Game sejenis yang sudah ada, ditambah lagi game ini hanya dapat dimainkan secara online sehingga menambah kualitas Game ini..

Tips dan Trik Bermain Hay Day

Pada Game ini terdapat beberapa karakter hewan, seperti ayam, sapi, babi, domba, kambing, kucing, kuda, keledai, kelinci dan anjing dan terdapat pula beberapa mesin produksi perkebunan yang dapat anda bangun sesuai level.

Walaupun Game ini termasuk Game santai namun tetap dibutuhkan taktik dan strategi yang baik untuk memainkannya. Tujuan utama game ini adalah menaikkan level setinggi mungkin sehingga dapat membuka item lain dan pada akhirnya anda dapat membangun perkebunan dan peternakan yang sangat besar.

Agar lebih jelasnya, berikut beberapa Tips dan Trik Pada Game Hayday

1. Tanam Jagung

Tips dan Trik Bermain Hay Day

Sering-seringlah menanam jagung, karena harga jual jagung yang lumayan tinggi dan waktu panennya yang cukup singkat yaitu hanya 6 menit dan karena sering menanam jagung akan mempercepat peningkatan level anda ditambah juga anda akan sering mendapatkan item berharga misalnya mur, paku dan baut untuk mengupgrade silo dan lumbung anda.

2. Manfaatkan TOM


Tips dan Trik Bermain Hay Day

Tom adalah anak kecil yang muncul dan akan mengunjungi perkebunan anda pada saat anda sekitar level 16,17 dan 18. Anak kecil ini akan menjual barang yang tidak diproduksi sendiri misalnya gergaji, sekop dan kapak dengan sangat murah. Manfaatkanlah situasi ini dengan membeli barang tersebut kemudian juallah dengan harga maksimal.

3. Penuhi Kiriman Kapal


Tips dan Trik Bermain Hay Day

Pada game ini terdapat berbagai macam barang yang tidak dapat dibeli kecuali dengan tiket berwarna. Nah tiket ini hanya dapat anda temukan melalui kiriman kapal. Penuhi seluruh kiriman kapal dan berangkatkan maka anda akan mendapatkan satu lembar tiket berwarna. Adapaun fungsi tiket ini diantaranya untuk membeli hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kuda dan juga berbagai macam dekorasi taman lainnya.

4. Naikkan Level Dengan Cepat


Tips dan Trik Bermain Hay Day

Bagaimana cara cepat menaikkan level ? hanya ada satu jalan jika anda ingin cepat menaikkan level, yaitu dengan mengumpulkan bintang sebanyak banyaknya. Untuk mendapatkan bintang yaitu dengan cara memenuhi pesanan baik di board sebelah rumah maupun pesanan kapal. Beli dari teman teman anda jika anda tidak memiliki barang yang ada dalam pesanan. Dengan begini level permainan hayday anda akan meningkat dengan cepat.

5. Gunakan Diamond Dengan Baik


Tips dan Trik Bermain Hay Day

Pergunakanlah berlian/diamond dengan baik dan seperlunya, jangan membuang buang berlian hanya untuk hal yang tidak penting misalnya mempercepat waktu panen dan lain sebaginya. Pergunakan berlian hanya untuk menambah kapasitas daftar antrian mesin mesin produksi anda, apakah itu mesin gula, mesin pembuat pakan ternak dan lain sebagainya.

6. Kunjungi Pertanian Greg

Tips dan Trik Bermain Hay Day

Selalu kunjungi pertanian greg agar mendapatkan berbagai macam barang penting dengan harga yang sangat murah, update terus gerg fram sehingga akan membantu perkembangan pertanian anda.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Tips dan Trik Mendapatkan Skor Tertinggi Pada Game Swing Copters
2. Tips dan Trik Membeli Pemain Pada Game Top Eleven
3. Tips dan Trik Bermain Clash of Clans, dan
4. Jenis dan Karakter Troops Pada Game Clash of Clans.

Demikian artikel Tips dan Trik Bermain Game Hay Day, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.