Cara Mengalahkan Town Hall Level 8

Cara Mengalahkan Town Hall Level 8 - Pada artikel kali ini, saya akan kembali membahas mengenai salah satu game yang paling booming di Android dan iOS yaitu Clash of Clans. Seperti yang sudah saya sebutkan pada artikel terdahulu, Clash of Clans atau biasa orang menyebutnya COC adalah game besutan Supercell dan bergenre strategi.

Berikut adalah bagaimana cara mengalahkan Town Hall Level 8 dengan Troops yang anda miliki :

1. Menyerang menggunakan Hog Rider


Cara Mengalahkan Town Hall Level 8

Yang pertama menggunakan dengan Hog Rider, penggunaan Hog Rider disini bukan tanpa Troops lain yang mem-back up. Buatlah Healing Spell jika anda tidak menggunakan Healer, gunakan pula Archer atau Barbarian untuk memancing Troops lawan yang terdapat pada Clan Castle dan juga untuk memancing Giant Bomb agar meledak.

Ketika anda mengerahkan Hog Rider, turunkan di berbagai titik, jangan pada satu lokasi saja, ini akan menyebabkan Hog Rider gampang dimusnahkan musuh, karena Hog Rider tidak cukup kuat untuk menahan gempuran musuh, usahakan pula upgrade Hog Rider anda, agar lebih maksimal dalam menghancurkan Town lawan.

2. Serang Menggunakan Dragon


Cara Mengalahkan Town Hall Level 8

Selanjutnya anda dapat menyerang menggunakan Dragon. Anda dapat menggunakan seluruh kapasitas maksimal Troops anda untuk membuat Dragon. Dengan segala kelebihan Dragon, anda dapat dengan mudah menghancurkan Town Hall lawan, namun anda perlu berhati-hati dengan Air Defense lawan, karena apabila anda mempunyai Dragon yang belum di Upgrade, dengan Air Defence Level 4 pun Dragon anda tidak akan bertahan lama, maka back-up Dragon anda dengan Spell Healing untuk menambah darah Dragon dan Rage Spell untuk meningkatkan serangan Dragon.

3. Serang Menggunakan Giant


Cara Mengalahkan Town Hall Level 8

Penggunaan Giant untuk menyerang Town Hall Level 8, anda harus menggunakan minimal 15 Giant yang telah di Upgrade ke Level 4. Gunakan pula Wall Breaker untuk menghancurkan Wall lawan untuk memberi jalan untuk Giant. Walaupun Giant sangat kuat dalam menahan serangan lawan, namun gerakan Giant sangat lambat sehingga dengan kekurangan ini dapat membuat Giant anda sangat empuk untuk diserang. Maka untuk mengantisipasi hal tersebut, anda dapat menggunakan Healing Spell. Saya biasanya menggunakan Healer untuk memback-up Giant, ini tergantung selera anda. Apabila anda menggunakan Healer, pastikan serangan awal anda adalah untuk menghancurkan Air Defense, karena Healer sangat lemah jika diserang oleh Air Defense. Jika anda menyerang menggunakan Giant, buatlah paling tidak 15 Archer dan 15 Barbarian untuk mempercepat penghancuran Town lawan. Setelah Giant menghancurkan 60-70 % pertahanan lawan, segera turunkan Archer dan Barbarian. Biasanya beberapa pemain menggunakan Goblin, ini tergantung selera anda karena Goblin memiliki attack 2 kali lipat ketika menghancurkan penyimpanan harta lawan dan Goblin juga akan terlebih dahulu menghancurkan tempat penyimpanan harta lawan dan ini salah satu alasan kenapa pemain lain menyerang Town Hall orang lain. Namun saya tetap menggunakan Archer dan Barbarian, dengan kelebihan Archer yang dapat menyerang walaupun terhalang tembok dan ketahanan Barbarian yang dapat bertahan beberapa kali dari serangan lawan.

Demikian artikel Cara Mengalahkan Town Hall Level 8, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Jenis-Jenis Troops Clash of Clans
2. Jenis-Jenis Spell Factory
3. Tips Mengatur Pertahanan, dan
4. Cara Mendapatkan Gems di Clash of Clans.