Aplikasi Android Menyambut Natal

Aplikasi Android Menyambut Natal - Desember tentunya identik dengan perayaan natal. Merayakan Natal terkadang tidak lengkap tanpa menghadirkannya dari sisi virtual. Kali ini untuk penggemar Android pun bisa mendapatkan konten-konten bernuansa Natal melalui perangkat smartphonenya. Berikut beberapa aplikasi seru dengan tema Natal yang bisa anda dapatkan melalui perangkat Android.

Aplikasi Android Menyambut Natal

1. Christmas Wallpapers


Aplikasi Android Menyambut Natal

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 wallpaper natal dengan kualitas terbaik. Termasuk kategori abstrak, landscape, native, dan masih banyak lagi. Unduh disini.

2. Snowflake


Aplikasi Android Menyambut Natal

Ini adalah aplikasi untuk anda dapat membuat snowflakes anda sendiri. Ciptakan design yang cantik dengan memotong area sekeliling dengan sentuhan jari Anda. Unduh disini

3. Jumping Santa

Aplikasi Android Menyambut Natal

Game sederhana ini sangat menarik, pemain diminta untuk membantu Santa untuk keluar dari dasar dunia dan memberikan semua hadiah pada tepat waktu, karena anak-anak sedang menunggu Santa. Unduh disini.

4. Christmas Snow Live Wallpaper - Orchid

Aplikasi Android Menyambut Natal

Apabila anda menggunakan aplikasi ini, anda akan terkagum-kagum dengan live wallpaper yang diberikan. Karena live wallpaper dari aplikasi ini sangat keren sekali. Unduh disini

5. Christmas Food

Aplikasi Android Menyambut Natal

Liburan tentunya akan kurang menyenangkan tanpa makanan yang enak, dan jika anda sedang dalam mood memasak, anda dapat mencoba aplikasi ini. Seperti aplikasi yang satu ini, aplikasi ini akan memberikan anda resep – resep spesial untuk liburan anda. Unduh disini.

6. Christmas Story Books

Aplikasi Android Menyambut Natal

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berisikan kisah-kisah khas Natal yang biasa diceritakan pada anak-anak. Akan tetapi tentunya ada yang spesial dari buku cerita digital yang satu ini.

Dengan Christmas Story Books, Anda dapat menggunakan fitur Read My Books dan biarkan aplikasi ini yang menceritakan dongeng-dongeng pada anak Anda. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store dalam versi gratis dan berbayar. Unduh disini

7. Online Shop

Aplikasi Android Menyambut Natal

Tentunya dengan menyambut datangnya natal, hampir semua toko akan memberikan diskon penjualan kepada para pelanggannya. Tentunya hal ini juga berlaku pada Online Shop. Pastilah hal ini sangat membantu anda untuk berbelanja untuk kebutuhan natal, liburan ataupun membelikan kado untuk bagi oarang-orang kesayangan anda.

Demikian Kumpulan Aplikasi Android Menyambut Natal, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.