Cara Root Smartfren Andromax i3 Melalui Aplikasi Apk dan Tanpa PC

Cara Root Smartfren Andromax i3 -  Kali ini admin akan memberikan cara yang paling mudah untuk kamu yang ingin melakukan ROOT pada ponsel smartfren i3. Simak saja ulasan dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya...

Ponsel Smartfren Andromax i3 merupakan salah satu smartphone besutan Smartfren yang di bekali dengan spesifikasi yang cukup baik dalam menunjang performanya diantaranya yaitu dengan Prosessor Quad Core yang di padu dengan GPU Adreno 302 serta di dukung dengan Besar RAM 1GB .
Cara Root Smartfren Andromax i3 Melalui Aplikasi Apk dan Tanpa PC
Jika kita lihat performa diatas sudah cukup baik namun bagi anda yang ingin meningkatkan performanya dan ingin melakukan Root Android Andromax i3 AD689G anda bisa melakukan Tips Cara yang saya share tanpa perlu menggunakan PC dan sudah Kompatible dengan HH tersebut.

Tutorial Cara Rooting HP Andromax i3 Tanpa PC (hanya untuk i3 Bukan Untuk i3s)
Perhatian : Melakukan Rooting Hp Andromax i3 tentu dapat menyebabkan garansi hilang. Namun untuk Mengembalikannya anda cukup Lakukan Unroot Andromax i3.

1. Seperti biasa Aktifkan Unknown Sources (Sumber tidak dikenal) terlebih dahulu.
Caranya : masuk pada settings (Pengaturan) >> Security (Keamanan) dan centang “Unknown Sources” atau “sumber tidak dikenal“.

2. Jika sudah Download dan install Towelroot.apk di Andromax I3 kamu.
Disini || Mirror
3. Buka dan Jalankan aplikasinya Kemudian Klik “Make it Ra1r” dan jangan di Reboot dulu.
Cara Root Smartfren Andromax i3 Melalui Aplikasi Apk dan Tanpa PC

4. Dan Langsung anda install SuperSu.apk || Mirror

5. Kemudian buka SuperSU nanti seandainya ada permintaan update SU binary. pilih “Continue” kemudian “Normal” dan setelah sukses terupdate.

Selesai, untuk anda yang ingin Memastikan bahwa ponsel andromax i3 sudah di root anda bisa cek dengan aplikasi RootChecker, Sekian selamat mencoba semoga Cara Cepat dan Mudah Root Andromax I3 Tanpa PC bermanfaat.