Cara Mengedit Foto Menjadi Sampul Majalah di Android

Cara Mengedit Foto Menjadi Sampul Majalah di Android - Anda ingin foto anda menjadi sampul majalah ? tidak perlu rupawan, sekolah model atau menjadi artis, cukup dengan menggunakan ponsel Android, anda dapat mengedit foto untuk di jadikan salah satu cover pada majalah yang terkenal. Kemudian anda bisa memamerkannya kepada teman-teman anda.

Cara mengeditnyapun tidak sulit, anda hanya memerlukan bantuan aplikasi yang bernama Photo Magazine Creator yang dapat anda unduh secara gratis pada playstore.  Aplikasi ini memungkinkan anda untuk membuat majalah dengan sampul dan halamannya menggunakan gambar foto anda sendiri, anda bebas memilih sampul majalah dari berbagai macam gaya. Anda juga bisa memotong foto untuk bisa di sesuaikan dengan cover majalah yang sedang anda buat. Tidak hanya itu, anda juga bisa sekalian menciptakan halamannya seperti apa yang anda inginkan kemudian olah foto anda agar sesuai dengan tampilan halaman yang sedang anda buat tersebut. Wow kerenkan?

Cara Mengedit Foto Menjadi Sampul Majalah di Android

Bagaimana, sangat mudah bukan ? Anda dapat mengunduh aplikasinya disini. Setelah anda selesai merancang majalah, anda bisa langsung share ke teman-teman anda melalui akun sosial media yang anda miliki.

Demikian artikel Cara Mengedit Foto Menjadi Sampul Majalah di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Cara Mengganti Icon BBM di Android Tanpa Root
2. Cara Mengunci Aplikasi Dengan Pola di Android
3. Tips Fotografi Dengan Kamera Smartphone, dan
4. Cara Mudah Membersihkan Smartphone